Monday, December 5, 2011

Cinta Terlarang

Kisah ini berawal saat gw menemukan website tofugu yang gw ceritain di postingan sebelumnya. Ada tulisan tentang Shunsuke, laki-laki yang membuat jantung gw berdegup kencang. Mata ini tertegun melihat matanya yang hitam dan bulat, begitu misterius namun mencuri hati. Rambutnya begitu halus, ini tangan ini merabanya. Wajahnya kekanak2an namun tidak bisa menyembunyikan kedewasaan dan aura tampan. Gw bener-bener merasa telah.....sayang. Tapi gw dan Shunsuke tak mungkin bersama karenaaa.....
KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...............................!!!!!!!

Karena shunsuke adalah seekor anjing T_T kyaaaaaaaaa.......!!! Pertama-tama gw bingung dan nelangsa. Kenapa gw dan shunsuke harus begitu berbeda....bukan karena gw benci binatang loh ya. Tapi ini anjing...dalam kepercayaan gw tuh anjing haram, kalo disentuh hukumnya najis yang harus dicuci pake tanah. Kalo shunsuke adalah binatang lain, seperti misalnya badak, dugong, ataupun kuda nil mungkin hubungan antara gw dan dia masih bisa dikompromikan, liat aja persahaban gw sama Bos Grinanda aka. ratu dugong......tapi dia adalah seekor anjing (JENG! JENG!!!!!!!  *ekspresi kaget lely sagita). Gw ga mungkin melanggar syariat agama.Akhirnya gw memutuskan untuk memendam rasa cinta ini. Gw mencitai shunsuke diam-diam. Walaupun kami sering bertatap-tatapan tapi kami tak saling berkata. 
"Shun Dragon"
Dari dulu tuh gw ga terlalu suka sama anjing tapi kalo shunsuke tuh beda. Ibarat shancai yang ngerasa kalo hua ce lei tuh beda dari personel f4 yang lain nyehehehehe. Shunsuke suka didandanin sama majikannya pake baju-baju yang bagus2 trus diajak jalan2. Kayak foto diatas itu dia lagi hip hop style gituh, sepintas kayak leadernya Big Bang, G-Dragon tapi ini jadi Shun Dragon.


 Yah begitulah cinta tak selalu bisa memiliki, tapi gw akan tetap menyayangi shunsuke dari kejauhan
"Shunsuke....siapa perempuan murahan itu???!!!"



*manjat Tokyo Tower 

No comments:

Post a Comment