Sunday, January 8, 2012

Vita Award 2011 (part 3)

Untuk kategori selanjutnya mari kita sambut, pria-pria idaman wanita.......................NICHOLAS SAPUTRA dannnn ARYA KAMANDANU.....

Kamandanu: Malam semuanya
Nicholas     : Apa kabar bro? gaya lo cuy....laki abis sekarang
Kamandanu: Baik sob,iya dong jantan....lo gimana? sibuk apa sekarang?
Nicholas     : Biasalah,aktor papan atas....lo gimana?
Kamandanu: Biasa juga lah...tutur tinular, naik2 naga trus manah rajawali nyari2 pedang nagapuspa
Nicholas     : wah asik banget tuh sob.......gw mah gini2 aja, hidup di kota ga ada tantangan,cewe jg g punya
Kamandanu: hah?! serius loh ganteng2 ga punya cewe? gw mah masi sama si Mei Shin
Nicholas     : wah awet ya bro, asik tuh oriental...model2nya snsd gitu, gw sih sebenernya naksir sama yg punya blog ratapananakimut tapi sayang doi lagi sibuk. Maklum deh mahasiswi tingkat akhir hohoho
Kamandanu: yaudah...ntar aja abis diye lulus lo pdkt, skarang mah kita bacain nominasi aja bray
Nicholas     : ah sok asik lu...yaudah deh
Nicholas & Kamandanu : nominasi FILM TERFAVORIT TERFAVORIT 2011 adalah.....

Nicholas dan Kamandanu: dan pemenangnya adalah.....HOP
* anak2 ayam berlarian menuju panggung."ciap...ciap...ciap...." (ihhhh LUCU BANGETTTTT ga kuat ngeliat tokoh2nya imut2 abisssss....kayak aku)


Mari kita SAMBITTT bersama2, duo berbakat Indonesia yang sinetronnya merajai pasar di tanah air sepanjang 2011 NIKITA WILLY dan.....DIDI(EGO) RISTANTO....
kak didi: selamat malam
nikita    : kamu siapa?
kak didi: aku diego
nikita    : kok ga mirip
kak didi: itu cuma perasaan kamu aja nik, kita bacain nominasinya aja yuk
nikita    : ga mau ahhh.....ihhh siapa sih nih kok aku dipasangin sama orang ini,katanya sama diego
kak didi; aku tuh diego,aku kan suka ada di tivi
nikita     : tipi apaan ga pernah liat
kak didi: di global tivi ...itu loh aku yg suka berpetualang, aku temen baiknya dora,....go diego go
nikita & penonton: EAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..........................................
nikita & didi : nominasi PENYANYI TERFAVORIT 2011 adalah 
CHER LLYOD........jebolan x-factor, suaranya ituloh cynnnnnn keren abis
LEESSANG, i love Gil voice a lot.....album barunya  banyak lagu yg bagus2
BigBang,.....ehm......
KEYSHIA COLE,sebenernya banyak yg lagu lama...tp 2011 sering banget muter lagu2 beliau, ampe jadi top list di ipod 
Jasmine.....super talented singer and song writer

kak didi: duh kok ga ada lagunya wali yaaah
nikita    : payah nih nominasinya aku kok ga ada...."hanya cinta putihmu cerahkan duniaku , hidupkan hidupku.."
* penonton mengamuk dan Grinanda mulai melempar meja katering ke panggung
kak didi & nikita: pemenangnya adalah.....JASMINE
(Baru kenal sama Jasmine sekitar setaunan ini, lagunya bagus2 dan dia loh yg ciptain sendiri...suaranya juga bagus dan buka tipikal suara penyanyi2 Jepang. Waktu lagi di Amerika, gw ada kelas grammar trus ada temen sekelas gw yg nyetel lagunya Jasmine kenceng2. Wuihhhh ternyata dia terkenal juga sampe US. Mantap lah.....rekomendasi gw lagunya sad to say, yg lain juga oke2 sih)

Sebelum kita lanjutkan ke acara selanjutnya, mari kita saksikan penampilan....JASMINE




2 comments:

  1. Hahaha bagus juga nih idenya. Rajin-rajin post beginian yaa hahaa :D

    ReplyDelete
  2. terima kasih..... salam kenal ^_^

    ReplyDelete