Friday, February 10, 2012

Inikah Rasanya

Hallo semua teman2 pembaca Ratapan Anak Imut. Mengawali perjalanan tahun 2012, dengan bangga dan atas rahmat Allah SWT yg tiada terkira aku ingin mengabarkan bahwa diriku telah LULUS SARJANA dan Alhamdulillah dengan predikat cum laude. Rasa terima kasih kepada orangtua dan kelurga, para dosen, teman-teman, serta tidak lupa para penggemar setia yang selalu mengikuti sepak terjang ku dalam mengarungi bahtera kehidupan di blog ini.
"Alhamdullilah aku sudah lulus...sesuatu banget"

Tidak lupa para teman2 seperjuangan dan penggemar gw di kampus yang udah memberikan dukungannya. Waktu sidang kemarin situasi sangat ramai karena banyaknya pihak yg ngebet bgt pengen lihat sidang gw. Sampai2 bodyguard pribadi gw aja ga sanggup menahan massa, pihak kepolisian sampai turun dibantu dengan brimob..tapi Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan tertib. Ini beberapa foto dokumentasi suasana pendukung gw di sidang kemarin.

keadaan suporter dari beberapa propinsi di luar pagar kampus
Paula Abdul tampak terharu saat gw di yudisium
Tidak lupa ucapan dari teman2 dan para selebritis yang turut berbahagia
"akhirnya kamu lulus juga ya...mas senang & bangga banget, akhirnya kita bisa kembali bersama. Amien" - Mas Eddie, 26 tahun, calon pendamping wisuda
"saya mengucapkan selamat ya atas lulusnya ananda,sebagai gadis keturunan indonesia-india dia berhasil menampilkan image yang memaukau selama ini....semoga di masa depan dia bisa menggapai cita2 yg diinginkan. Amien" - Amitabh Bachchan, Bintang Bollywood
"when I heard Vita graduatiton, I was like.....SHE'S SO AWESOME, this girl is adorable and talented. I wish my daughter will follow her to be one of the most gorgeous young lady on earth" - Madonna,53 tahun, tetangga   

Masih banyak lagi tentunya,tapi ga bisa disebutin satu2. Yang pasti ingin mengucapkan terima kasih ke semua pihak. Semoga yang masih mengerjakan skripsi diberikan kelancaran, yg masih kuliah diberi kemudahan, dan yang sudah lulus diberikan rejeki. Amien


LET'S ROLL IT GUYS...!!!!!!!!!!!
*kecup manja

2 comments:

  1. Selamat yah Vita, sukses, bahagia dan sehat selalu _\m/

    Tertanda, Kang Aros :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasiiii ya kang aros muah muah
      Dan gw pun membalas komen ini 5 tahun kemudian wkwkwkkwkw

      Delete