Wednesday, February 29, 2012

Joseph Nye Adalah Bapakku

Jangan kaget dan gundah gulana membaca judul postinganku ini. Iya benah, Joseph Nye adalah bapakku. Kalo yg ga kenal sama beliau mari aku perkenalkan. Joseph Nye adalah salah satu penstudi hubungan internasional yang amatlah populer. Popularitasnya sangatlah mendunia sampai2 anak HI pasti kenal sama doi. Ga tau HI itu apa? HI itu Hedokteran Internasional....PUAS?! PUAS?! hahahaha. Nah gw tuh sangat berterima kasih sama beliau, karena dengan sumbangan teorinya, beliau bisa membantu gw menyelesaikan skripsi abad ini hohoho. Sebagai rasa terima kasih yang amat sangat maka gw menganggap Joseph Nye kayak bapak gw sendiri. Gituu........

Sebenarnya beliau punya teman....teman sepermainan...dimana ada dia selalu ada Nye...akh akh akh. Nama sohibnya Pak Josh (gw panggil Pak ya biar kesannya lebih akrab hoho) bernama Robert Keohane. Berdua mereka mengarungi teori-teori HI hingga akhirnya memberikan kontribusi daam pemikiran neoliberalisme. Nah neoliberasime ini yg gw pake buat salah satu instrumen di skripsi gw. Sebelum postingan ini menjadi terlalu akademis, sampai disitu dulu ya pembahasan tentang bapakku. Nanti kalo panjang umur, panjang rejeki, panjang jodoh (AMIEN) kita sambung lagiii.

Lalu...apakah inti dari postingan ini? Heum ga ada sih mau bagi2 hal2 random tentang gw hohohoho. CEKEDOT!

Ga suka ulat bulu
Gw tuh benci banget sama yg namanya ulet bulu. Benci! Ga Suka! Pokoknya kalo ada ulet bulu tuh gw langsung jerit2,trus badan merinding sama ngilu2 gitu....geli deh. Gw serem aja liat bodinya yg gempal tuh berbulu warna-warni gerak2 tapi ga pake kaki, trus dia bisa bikin gatel2. Sebenernya ga cuma ulet bulu sih....pokoknya ulet bulu dan sodara2nya yang model bodinya kayak begono gw ga suka. Ada temen gw yg bilang ulet bulu kan nanti berubah jadi kupu2 jadi gw ga perlu takut.
Begini ya bapak-bapak ibuk-ibuk, mau tuh ulet bulu berubah jadi TRANSFORMER juga gw ga bakal demen. #sikap
Berhubung gw juga males bin serem masukin gambar ulet bulunya, gw ganti jadi gambar transformer aja #ganyambung

Cartoon Addict
Walaupun sekarang sudah berwujud wanita muda nan elegan tapi gw tuh masih sukak banget nontn film kartun. Film kartun yg gw maksud disini ga cuma animasi2 holywood dgn cerita dan kualitas bintang 5 (hotel kali mbak bintang 5) tapi juga kartun-kartun ga jelas yg ada di tivi. Mau itu tivi nasional apa tivi lokal, kalo ada film kartun biasanya gw pantengin dulu. Dan......biasanya semakin ga jelas ceritanya gw malah makin demen. Gw kayaknya satu dari sedikit orang yang tau kartun "Taro The Space Alien". Tau ga? HAHHAHAHAHA kalo kalian tau maka bersyukurlah. Menurut gw Taro ini adalah kartun dengan cerita paling abstrak dan GA JELAS sepanjang sejarah gw nontn kartun. In the other hand, I LOVE IT! Sayang gw susah bgt nemuin kartun ini skarang. Dulu gw nontnnya di tipi...indosiar kalo ga salah. Kartun2 amerika gw juga suka, nikolodeon yg jaman dulu ampe sekarang gw suka, disney gw suka,.....you name it lah ya!
Pengen nonton taro lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........huhuhuhu kangen kodoknya taro,si james

T.O.P. BigBang
Gw suka banget sama TOP Bigbang. Menurut gw dia laki banget, keren,karismatik,ganteng, ganteng, dan ganteng. Cita2 gw kalo ketemu TOP mau minta pertanggungjawaban dia. Bodo dah gw ga mau tau pokoknya gw harus dinikahin. TITIK!
"Tunggu ya dek! Nanti abang lamar..." 

I m Hot!
Gw suka banget makan pedessssssssssssss. Kalo ada tempat makan yg gw suka trus begitu nyampe sambelnya abis mending gw ga jadi makan. Gw sama sambel tuh udah bersama-sama melewati bahtera hidup bersama dari kecil. Gw dah suka pedes dari SD seinget gw. Pas SMP udah gape bgt makan pedesnya. Pas SMA, temen gw Mita Si Nenek Gerondong kalo makan soto pake sambelnya dari kuah soto gw. Jadi menurut si Mita kuah soto gw sama aja kayak sambel. Hidihhhhh.....nyebelin! Pas gw berada di belahan lain bumi ini dimana cabe bukanlah hal yg lumrah untuk dimakan berat badan gw turun. Gw rela antri di buffet tacos lama-lama padahal gw ga suka taco cuma buat ngambil acar jalapeno nya doang. Biar deh diliatin tuh bule-bule...paling gw cuma nengok trus bilang "masalah buat lo!?.....issshhh".

Smart is another Hot! 
I can't deny for this one hahahahahahaha. Awalnya si lumayan yang "ah enggak ah...gw biasa aja" tapi kemudian....yayayayayaya! Gw suka cowok yg cerdas, mereka punya pesonanya sendiri. Cerdas disini bukan yang pinter secara akademis doang loh ya. Malah yang kayaknya tuh ga gimana-gimana banget, pas ngomong ternyata JEDER! gimanaaaaaaaaaaaaa gitu. (yasudah yaaaa tolong diabaikan saja T_T )

Highschool are Mean
Terus terang, gw kurang suka sama masa2 SMA gw. Pertama, waktu jaman SMA tuh gw suka REMED MELULU. Apalagi kalo ketemu pelajaran matematika, fisika, and kimia. Hati ini tuh rasanya berdegup kencang bagaikan genderang mau perang. I HATE IT....I HATE IT SOOOOO MUCH! Masalahnya adalah sodara-sodara, gw tuh anak IPA (ketawa miris) yang artinya 3 pelajaran pamungkas tadi adalah makanan sehari-hari gw. Udah gitu matematika gw sering remed lagi, abis gw kagak ngarti sih huhuhuhu. Kedua, gw ga suka terlalu sama lingkungan yg banyak borjuis dan mahal. It's kind a complicated. Mungkin di postingan lain kita bahas hohohoho.



Segitu dulu "random stuff about me". Semoga dengan postingan kali ini jarak diantara kita bisa semakin dekat (eaaaaaaaaaa.......curhat).

CHERIO!

2 comments:

  1. Wah,bener2 Vita banget..., membaca ini sambil membayangkan ekspresi kamu, jadi senyum-senyum sendiri... :-)

    Salam Berbagi :-)

    ReplyDelete
  2. Rijalllllll.....aduh aku jadi malu hahahha image aku yg alim dan elegan pun tercoreng

    Makasi ya udah mampir ke blog aku yg sederhana ini ^-^

    ReplyDelete