Saturday, February 11, 2012

Truly Can Sing


Nah klo kalian selama ini mengira yg namanya artis korea adalah kumpulan cowok2 cantik atau cewek2 yg betisnya kayak gw ;p dengan jumlah yg lumayan banyak sampe2 kalo mereka joget bareng2 trus gw nyempil di belakang ga akan ada yg nyadar maka kalian salah (hahahahahahhaha....). Gw menemukan seorang penyanyi korea yg ternyata GILAAAK banget suaranya....kualitasnya internasional pula. Kalo dari segi penampilan emang ga se"kece" girlband2 gitu. Tapi suaranya Subhanallah sekali sodara2.

Nama si doi ALI, agak aneh ya emang. Mengingatkan gw akan toko Alibaba yg ngejual nano spray grosiran. Di video ini doi nge"cover" lagu I Need (Vita) A Girl nya Taeyang. Gw pribadi udah pernah liat beberapa oknum yg ngecover lagu ini, dan karena emang dasarnya lagu ini bagus jadi kedengerannya enak2 aja. Tapi begitu Ali yang nyanyi...sumpahlah klo gw ada di situ gw standing applause kayaknya. Suaranya khas bgt, aransemennya juga orisinil. Ya ampun si mbakyu ini kemana aja ya kok gw baru liat. Sayang bgt dia ga terlalu terkenal dibanding kumpulan cewe ber"rok" mini yg kalo disuruh nyanyi sendiri2 pasti keringet dingin.

Cobalah disimak beliau nyanyi pasti langsung ketagihan. Ohya lagu2 dari album solonya juga bagus2 kok. CEKEDOT!

No comments:

Post a Comment