Sunday, November 7, 2010

Berawal Dari Bukuk...Berlanjut Ke Malam Mingguk! (AADC)

Tau dong sama pelem ada apa dengan cinta? aku sama temen2 di smp aku lagi suka bgt sama quote2 nya. Aplicable bgt dalam dunia nyata hihihihi. Check this out yo!!!!

  • masalah satu diantara kita adalah masalah kita semua, musuh diantara kita adalah musuh kita semua - Cinta
  • ketika tunas ini tumbuh,serupa tubuh yang mengakar - Cinta
  • Ga,kamu dicari Pak Taufik! Katanya mau diasi hadiah - Pak Diman
  • Ciee....kayaknya dalem bgt nih mengahayati puisi sang pemenang - Maura
  • Keenapa dia ga pernah ngasi tulisan ke mading kita? berarti kan dia ga nganggap mading kita eksis - Cinta
  • Pokoknya sekarang yg paling penting kita harus segera ketemu dia,trus kita wawancara dia - Cinta
  • Cinta: Rangga ya? Gw mau ngucapin selamat ya buat lo. Rangga: Buat apa? Saya ga pernah ikutan lomba puisi. Apalagi jadi pemenang. Maaf ya saya lagi baca *jutek 
  • Barusan saya ngelempar pulpen diruangan ini,saya ga mau pulpen itu balik ke muka saya gara2 saya berisik sama kamu - Rangga
  • Ya lo wawancara aja dewan jurinya - Rangga
  • Cinta: Jadi lo ga mau diwawancara nih? Rangga: Ga *pergi
  • Gila yee...nyebelein banget tau ga lo! - Cinta
  • Kita....lagi ngomongin siapa sih? - Milli
  • Cinta....dengerin ga waktu itu lagu buat Cinta dari Memet - Memet
  • Surat gw dibaca juga,kirain cuma mau baca yang penting2 aja....KAR YA SAS TRA! - Cinta
  • Lo ngatain gw manja? Lo mau diwawancara sekarang? BASI! MADINGNYA UDAH SIAP TERBIT! 
  • Kamu tuh kalo lagi kebingungan lebih nyenengin yah! Kamu kebingungan aja terus - Cinta
  • Kamu? Kan biasanya ngomong lo gue - Rangga
  • Berawal dari buku,berlanjut ke malam minggu - Limbong
  • perempuan kayak gue? perempuan kayak gimana maksud lo? Rugi tau ga gw buang2 waktu sama lo - Cinta
  • Kalo sampe dia melihat kemari...berarti dia mau dikejar - Limbong
  • Kamu sendiri kenapa ga mau ngeliat mata saya, malah liat kanan-kiri - Rangga
  • Rangga,kayaknya kita ga usah ketemu2 lagi. Sejak gw ketemu sama elo gw berubah jadi orang yang bedha...orang yang ga bener - Cinta
  • Kalo diperlakukan kayak gini sih saya udah biasa,tapi satu...ga ada maaf2an lagi. Kita ga usah berhubungan lagi - Cinta
  • Ya ampun Cinta? Lu pergi sama Rangga? Lu kena pelet kali ya? - Maura
  • RANGGAAAAAA..................! - Cinta
  • In ga fer....hiks...ini ga fer....! - Cinta
Nah itu tadi kata2 dari pelem AADC, coba kalian terapkan dalam percakapan sehari2 kalian seperti apa yg aku lakukan dengan teman2ku.
TRY IT! IT'S FUN!

2 comments:

  1. lo tuh komen di blog gw cuma mau nyakitin gw doang tauk gak!?
    sakit djiwak!!!!

    ReplyDelete