Wednesday, November 3, 2010

CuttiePie Goes To Sumedang

Sebelum puasa kemarin,aku, Bella, sama Arry (baca: erri) pergi ke Sumedang loh. Disana asyik banget kita jalan-jalan sambil cari alamatnya Rosa, terus pergi ke Sumedang Plasa (KEWL!), trus makan tahu sumedang. Pas makan tahu sumedang ini akhirnya aku tersadar kalo selama bertahun2 aku telah dibohongi oleh penjual tahu sumedang di seputaran pinto tol cileunyi. Aku pikir yang namanya tahu sumedang tuh emang "kopong" ga taunya yang asli tuh enak banget.....ISINYA PENUH, citarasanya gurih,begitu lembut di mulut. Saat memakanny lidahku serasa menari2 ke angkasa,serasa berlarian di padang rumput di padang rumput Australia "(T_T)".
Pokoknya aku senang deh bisa jalan2 ke cumedang becama teman-teman.

Ini nih koleksi footnya,soalnya kami emang sekalian ada sesi foto buat majalah "TAME"
 gadis sampul 2010 dan coverboy 1976



CUTENESS OVERLOAD!!!!



kasihan...om...kasihan......T_T

 aku dan bella ^c^

Kapan2 mau ajak papa dan mama ahhhh............



No comments:

Post a Comment