Friday, November 5, 2010

Bocah Pedka Goes To Singapore

Dalam rangka prakprof aku dan beberapa teman2ku akan mengadakan praktikum di negara MEGLION hahahahahahahaha. Siapa saja mereka yang beruntung jalan2 ke Singapore bareng aku? Ini dia orang-orangnya.........SELAMAT EEEEAAAAAA!!!!!!!! Cekedot..

Rikianarsyi aka. Gope
Ini teh ibu koor,jadi apa2 tuh lapornya ke dia. Sebagai koor tentu saja ia mengalami suka duka dan kesulitan2 yang membentang di depan mata. Tapi Gope tidak pernah menyerah dan berputus asa, tekadnya sekuat baja dan semangatnya selalu berkobar bak api olimpiade. Ditengah2 kesibukannya mengurus parktikum profesi, ia masih meluangkan waktu mencari jodoh yang sekarang sedang ia incar. Semoga cepet jadian ya peeeeee........!



Dewa aka. Bella


ini Bella, pada postingan sebelumnya dia udah aku kenalin sebagai teman selebritis aku, di prakprof ini dia ngurusin humas yg ARTINYA mengharuskan dia berhubungan sama orang2 KBRI, NUS, sama ISEAS. Aku hobi banget nyanyi2 sama Bella, kalo kita lagi nyanyi orang2 pada ngerubungin trus tepuk tangan, burung2 mengelilingin kami. Pokoknya kami bener2 mengeluarkan aura keartisan.


Rizka




Ini Rizka nih nyang ngurusin masalah KSK. OOT (out of topic) dulu yah, kmaren pas fmhi si rizka cerita yg gaib2 gitu, karena emanga dia punya bakat khusus melihat yg begituan (kalo aku bakat khususnya menari, menyanyi,sama modelling). Dia bilang kalo "buntelan aka. dodol" tuh ga loncat2 tapi terbang n manggut, soooooooo krippppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.... Yang tadinya aku mules banget sampe masuk lagi hehehehe. Abis atut.

Grinanda aka. Megan Box aka. Meglion aka. BOS aka. dst dsb ect


SHE IS THE BOSS! Wahahahahaha ga ada abisnya deh kalo ngomongin cayangku yang satu ini. Sebagai ratu konsumsi tentu saja dia yang akan mengurusi perihal asupan gizi kami di Spore nantinya. Sebenernya terdapat tujuan rahasia yaitu menggantikan merlion dengan "meglion" Meglion tidak kanya besar tapi juga bisa menyemburkan air dan api sekaligus....LUARBIASA!


Cukup segini dulu yah.....nati disambung lagi di season dua
1....2....3.....CHERIO!

No comments:

Post a Comment