Thursday, November 17, 2011

Tips' n Trick Di-Bully Senior

Sebagai mahasiswa fashion design, kampus aku tuh terkenal banget tempatnya anak2 orang kaya sama artis2 gitu...jadi lingkungannya emang borju banget. Trus ada 4 cowok paling kaya dan berkuasa, salah satunya naksir sama cewe biasa aja tapi dulunya suka dibully tapi sekarang jadi cintah (pake "h" biar seru), tapi sayang ibu cowo itu ga setuju dan berusaha memisahkan mereka berdua. Akhirnya cowo itu memutuskan untuk bonding rambut dan pake baju seketek. 

Eniweii....jadi skarang aku mau bagi tips n trik nih, gimana caranya biar laku di bully sama senior. Siapa tau kalo kamu beruntung senior yang bully kamu tajir kayak tomingse, trus dia naksir kamu, jadinya kamu bisa manjangin rambut sambil nunjuk2 bintang. Ini dia....CEKEDOT!
1. Be A Queen, Not A Princess
Kalo lo pernah follow twitter gw yg lama (yg udah gw deactive hahahha) pasti lo tau kalo ini tuh prinsip hidup gw banget hahahhaha " I m the queen, not a princess" nanti deh gw bahas di postingan khusus. Tunjukin kalo kamu tuh "in charge" di kampus, kamu buan tipe junior yang bisa disuruh2, dan tunjukin kalo kamu tuh tough. Jadi senior2 kamu merasa tertarik bahkan tertantang buat bully kamu. #disirambensinsekampung
2. Inisiatif
Samperin senior yg kamu incer terutama saat dia lagi ngumpul sama temen2 geng nya, trus ajak ngobrol duluan. Bisa dimulai dengan gaya sok kenal sok deket. Jangan lupa pilih topik2 yang bakal bikin dia emosi, misalnya: kapan lulus? ipk nya berapa? atau ngasi tau mata kuliah yang dia ulang. Gw jamin lo bakal dikasi tatapan ala lely sagita. 

"kak, udah lulus beyuumm...?"
3. Kreatif
Karena gw keturunan indo, jadi penampilan gw udah mencolok hahahahaha tapi kalo kamu penampilan kamu kurang mencolok jangan sedih dan bermuram durja hahahaha colok beneran aja senior kamu nyehehehehe. Ingetlah bahwa toumingse jatuh cinta sama sancai gara2 cuma dia junior yang berani melawan, jadi kamu juga harus kreatif kayak sancai. Misalnya: dia lagi jalan trus kamu lempar aja pake genteng bekas, ingat! harus pake genteng bekas,soalnya kalo yang baru sayang mehehehhehe. Atau kalo dia lagi gatel, kamu garuk aja. Tapi garuknya pake garpu kebon. Nah...kamu bisa kreasikan deh sesuka kamu. Intinya bikin dia gemes sama kamu.

Nah itu sedikit tips dan trik dari gw. Silahkan dicoba ya, jangan  ragu-ragu loh. Mudah-mudahan manjur loh ya, manjur dihajar massa hohoho. 

ps. Tulisan ini didedikasikan untuk senior2 aku yang selama ini sudah memberikan kerianggembiraan yang sangat, walaupun kalian sudah lulus tapi kalian tetap di hatiku.

Good Luck in The Real Jungle ^c^

No comments:

Post a Comment